ALIRAN RASA MENSTIMULUS ANAK SUKA MEMBACA

Bismillahirrahmaanirrahiim




Alhamdulillah akhirnya saya bisa menyelesaikan tantangan demi tantangan pada ssion kali ini
tentu tidak mudah melewati ini semua karena kesibukan saya bekerja dan mengurus rumah tangga tapi pendidikan anak tetap harus utama dan ini masih menjadi peer yang besar bagi saya.

Tantangan kali ini ada suka dan dukanya, sukanya yaitu menambah keterikatan batin antara saya dan anak, ketika dibacakan suatu cerita Aisya merespon sangat baik dan mengikuti alur cerita yang saya bacakan, berarti dia mulai mengerti dengan sebuah cerita meskipun tiduk semuanya karena keseringan Aisya hanya fokus dengan gambar-gambar yang ada, 
Dukanya yaitu ketika dijadwalkan akan membaca buku ini, dia malah memilih buku yang pernah dibacakan, (lah saya kan gak bisa mengambil moment fotonya yah,hihihi..) dan lagi ketika akan dibacakan buku Aisya sudah molor duluan karena jadwal membacanya kalau tidak sore pulang sekolah malam sebelum tidur, (nah ini lebih kacau lagi, saya terancam gak dapat badge dasar, hahaha)

Alhamdulillah sangat positif sekali tantangan kali ini, ini mengembalikan minat membaca saya kembali dan juga mengajari anak  saya untuk menyukai buku dan membacanya, terimakasih team IIP  dan khususnya mbak erie hafidzhahallah.

sebagian buku-buku yang dibaca Aisya



 pohon literasi Aisya

Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10