SEMUA ANAK ADALAH BINTANG HARI KE 1

Bismillahirrahmaanirrahiim

#harike1
#gameLevel7
#tantangan10hari
#semuaanakadalahbintang
#KuliahBundaSayang
@institut.ibu.profesionalameLevel7


BELAJAR HURUF HIJAIYAH

Alhamdulillah... saya memulai tantangan di game level 7 ini yaitu SEMUA ANAK ADALAH BINTANG, judul tantangannya adalah BELAJAR HURUF HIJAIYAH

Kegiatan mengaji ini sangat disukai anak saya yang bernama Aisya (3,5 tahun), kalau sudah katanya mengaji dia begitu antusias, maa syaa Allah, nah kali ini saya mengajari mengenal huruf hijaiyah dengan flash card, biasanya menggunakan iqra' tapi biar lebih variasi metode belajarnya agar anak tidak mengalami kebosaan.

Awalnya saya ingin mengingat kembali huruf-huruf yang sudah dipelajari, maa syaa Allah ternyata anak-anak itu ingatannya masih sangat kuat, Aisya masih ingat beberapa huruf yang dipelajarinya, efek saya nya yang belum melanjutkan huruf lainnya, hiiii, mudahan saya istiqomah.


Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10