ALIRAN RASA SEMUA ANAK ADALAH BINTANG

Bismillahirrahmaanirrahiim


Alhamdulillah, tiba saatnya saya menuangkan tulisan aliran rasa dari game level 7 ini yaitu SEMUA ANAK ADALAH BINTANG, Alhamdulillah setiap anak tidaklah sama, Allah telah menciptakan setiap manusia dengan kelebihan dan kekurangannya, apalagi anak yang dititpkan Allah kepada setiap orang tua, tidak ada anak yang bodoh atau tertinggal hanya saja kitalah orang tua yang berperan dan bertanggung jawab terhadap perkembangan anak kita.

Disini Aisya (3,5 tahun) mempunyai beberapa kelebihan yang apabila saya terus gali in syaa Allah akan menjadi sebuah bintang di hati orang tua nya. Saya melihat Aisya cepat menghafal sesuatu, misalnya menghafal huruf-huruf hijaiyah tapi cepat bosan dan beralih ke permainan lain, saya melihat usaha dia dalam menghafal dengan berbagai gaya senyamannya dia, tiduran, guling-guling, lompat-lompat, yang penting dia fokus sama apa yang dihafalnya.. maa syaa Allah

Disatu sisi saya melihat Aisya lambat sekali dalam suatu aktivitas misalnya memakai sepatu sendiri.. ini masih menjadi pe er buat saya karena disini sering memancing emosi saya.. (maafkan mama nak) saya kira dengan begitu dia akan semakin cepat tapi malah lambat dan ujung-ujungnya nangis, tambah stok sabar ya mamah.... tapi setiap hari saya berjanji pada diri saya agar tidak cepat emosi melihat banyak kelebihan yang dimiliki Aisya dibandingkan kekurangannya.. Baarakallahu lahaa...

Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10