BE CREATIVE HARI KE 1

Bismillahirrahmaanirrahiim

#hari 1
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative


 BERMAIN PERAN

Alhamdulillah, untuk memulai tantangan ini saya mengawalinya dengan bermain peran dengan melibatkan Aisya dan mainan lego nya,
Sore yang mendung, selepas ashar saya mengatakan kepada Aisya kalau kita akan bermain menyusun lego untuk mengasah imajinasinya lagi dengan bentuk-bentuk, tapi sepertinya Aisya lebih tertarik dengan boneka bebeknya yang kebetulan ada 2, jadilah dia memberinya 1 untuk saya dan satu untuk dia, dia menamainya dengan bingo, saya tidak mau kalah dan menamainya juga dengan popo.


Kami pun larut dengan obrolan-obrolan ringan antara bingo dan popo, Aisya suka kalau kami bermain peran, apalagi kalau suara saya sudah berubah mengecil menirukan suara yang lain, hmm.. bahagia yang sederhana,

Saya pun melibatkan lego agar aisya tetap mau berimajinasi lagi dengan beragam bentuk-bentuk, ceritanya ini bingo dan popo sedang bermain di taman lego, mereka duduk-duduk santai menikmati keindahan warna-warni.


Aisya juga tidak mau kalah dengan actionnya, dia pun berimajinasi dengan kendaraan, mobil, motor dan kereta odong-odong.


Demikianlah cerita kami sore ini, dramapun berakhir ketika sang papa mengetuk pintu, dan kami pun menyambutnya dengan suka cita. Alhamdulillah.

Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10