Keluarga Multimedia Hari ke 10

Bismillahirrahmaanirrahiim.

#Harike10
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#BunsayBatch5
#KeluargaMultimedia
@institut.ibu.profesional




COCKPAD

kali ini saya akan membahas tentang aplikasi perdapuran yang mana aplikasi ini sangat membantu saya untuk kreasi dalam mengolah makanan, apalagi kalau bukan cockpad.

Resep-resep masakan yang ada disini berasal dari para bunda yang tentunya sudah mereka uji cobakan didapur mereka masing-masing, mulai dari cake, bolu, masakan nusantara, masakan luar negeri, nah kita tinggal memilih mana yang akan kita coba.


Tidak hanya resep-resep dari para bunda diluar sana, kita pun bisa menuliskan ide masakan kita disini, berbagi ilmu juga untuk bunda-bunda lainnya.

Kalau saya masih tahap merecook masakan teman-teman dicockpad belum menuliskan resepnya, mudah-mudahan suatu saat akan saya tulis resep masakan saya.

Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

MENDIDIK KARAKTER ANAK MELALUI DONGENG 6