Keluarga Multimedia Hari ke 9

Bismillahirrahmaanirrahiim.

#Harike9
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#BunsayBatch5
#KeluargaMultimedia
@institut.ibu.profesional





TEMUKAN PERANGKAT SAYA

Kali ini review saya tentang cara mencari hp hilang yang disilent, ini cocok untuk bunda yang mempunyai bayi jadi hp nya selalu silent atau seperti saya yang tidak suka mendengar notif dari berbagai grup baik itu whatsapp, telegram dan lainnya, terkadang suka meletakkan hp disembarang tempat, karena sering kelupaan jadi sering menggunakan aplikasi ini, hehehe... jangan ditiru yah

Bunda bisa mendownloadnya di playstore dengan logo seperti ini :
tapi asal ingat satu hal ya bunda yaitu email yang terhubung dengan perangkat tersebut, jadi bisa terkoneksi langsung, nah ini juga bisa digunakan saat hp kita hilang diluar, seperti kasus saya, pernah hp saya jatuh didepan rumah, awalnya saya tidak tau jatuh tetapi setelah dilacak hp saya posisi aktifnya di daerah martapura, hmm.. langsung diselidiki kesana, pas ada orang yang mau menjual hp kepada teman suami saya dan ternyata itu hp saya, Alhamdulillah masih rezeky, akhirnya ditebus seratus ribu, hehe...

Demikianlah review saya tentang aplikasi ini, semoga bermanfaat buat yang membutuhkannya.

Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

MENDIDIK KARAKTER ANAK MELALUI DONGENG 6