Keluarga Multimedia Hari ke 1

Bismillahirrahmaanirrahiim.

#Harike1
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#BunsayBatch5
#KeluargaMultimedia
@institut.ibu.profesional




Alhamdulillah, memasuki tantangan terakhir di kelas bunda sayang membuat saya semakin deg-deg an, mudah-mudahan saya bisa melewati tantangan ini...

Pada tantangan pertama saya akan bercerita tentang multimedia yang saya gunakan untuk belajar saya, yang paling utama adalah media whatsapp, yah disini lah saya banyak menggunakan fitur-fitur yang ada disini, mulai dari vidieo, voice note, pdf, word, maa syaa Allah, dari aplikasi ini tersambung dari segi lini, mau ke facebook, wps dan lain-lain, tentu semua orang tidak asing lagi dengan namanya whatsapp.


Tidak hanya dari ponsel saja kita bisa membuka whatsapp, melalui PC juga bisa kita sambungkan, mau mengambil file dari whatsapp tidak perlu lagi menggunakan kabel data, cukup masuk ke web nya dengan alamat web.whatsapp.com lalu dari ponsel kita buka aplikasi whatsapp pilih setting kemudian pilih whatsapp web, kemudin kita screen capture code yang ada di web.. jadi deh, mudahkan...


Apa aja sih yang saya pelajari dengan media whatsapp ini, banyak.. salah satunya media belajar kelas bunda sayang, kelas bahasa arab, kelas untuk belanja alias pasar online bahkan kelas untuk ajang reuni, Alhamdulillah, Allah mudahkan kita dalam menuntut ilmu bahkan ketika kita sedang sibuk, tiada kata untuk tidak belajar, semua harus belajar sampai diri bertemu rabbnya. Semangat...

Beberapa grup belajar yang saya ikuti

Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10