Keluarga Multimedia Hari ke 5

Bismillahirrahmaanirrahiim.

#Harike5
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#BunsayBatch5
#KeluargaMultimedia
@institut.ibu.profesional





PINTEREST

Kali ini saya akan bahas tentang aplikasi yang banyak manfaatnya yaitu pinterest, aplikasi ini saya gunakan untuk mencari bahan ajar karena saya seorang pendidik Taman Kanak-Kanak yang tidak lepas dari kegiatan belajar sambil bermain, dan kegiatan yang ada disini juga cocok buat para bunda yang ingin anaknya tetap kreatif, tidak kecanduan gadget dan cocok juga untuk penggiat home schoolling, tidak hanya beragam macam kegiatan untuk anak. untuk bunda yang hobi masak juga banyak disini resep-resep masakan, mulai dari resep lokal sampai resep berbagai negara, desain interior dan outdoor juga banyak, maa syaa Allah.

Aplikasinya mudah kok didapati, bunda tinggal mencarinya di playstore, seperti ini tampilannya :
 Berikut ini beberapa kegiatan yang saya kumpulkan dari berbagai akun :



Demikianlah review tentang bahan ajar saya kali ini, semoga membawa manfaat buat bunda-bunda agar tidak kehilangan ide untuk mendidik anak-anak kita di rumah.

Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

MENDIDIK KARAKTER ANAK MELALUI DONGENG 6