Aliran Rasa MENDIDIK KARAKTER ANAK MELALUI DONGENG




BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM

Alhamdulillah.. sudah sampai tahap menuliskan aliran rasa Tentang Mendidik Karakter Anak Melalui Dongeng, selama tantangan ini berlangsung sampai sekarang anak saya selalu menagih mau di dongengin Maa Syaa Allah padahal emaknya lagi sibuk, berarti bagi saya mendongeng ini suatu jalan untuk anak mengenal karakter orang lain, menambah kosa kata baginya, dan juga mengajari tentang sifat-sifat yang baik dan buruk, positif bagi saya karena dengan seperti ini anak lebih fokus dan tertarik untuk kitamenanamkan nilai-nilai kebaikan apalagi disini saya mayoritas bercerita tentang nabi-nabi yang ceritanya adalah tentang Tauhid, semoga kedepannya saya bisa konsisten mendongeng unuk anak saya dan juga anak-anak usia dini yang saya bimbing.

Terimakasih buat program bunda sayang yang telah mengenalkan materi ini kepada saya.




Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10