MENDIDIK KARAKTER ANAK MELALUI DONGENG 2

Bismillahirrahmaanirrahiim

#Hari2
#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination



KISAH SEORANG PELACUR YANG MASUK SURGA

Memasuki tantangan ini, Maa syaa Allah, Aisya menagih terus mau di dongengin, tapi disini saya mendongeng dengan cerita nyata, seperti cerita kali ini, dimana ada seorang wanita yang dengan keikhlasannya menolong seekor hewan bisa menyelamatkan dirinya dari api neraka... Maa syaa Allah,

Kita lanjurkan cerita awalnya....

 Ada sebuah cerita, ada seorang pelacur dan seekor anjing


Karena hari terik, ada seekor anjing yang sangat kehausan mengitari sumur beberapa kali, menjilat-jilat bibir sumur kemudian anjing itu melihat kedalam sumur ada air, tapi apalah daya anjing itu tidak bisa mengambil air itu.


Melihat tingkah laku anjing dari kejauhan, seorang pelacur pun datang menghampirinya, dia merasa kasihan melihat anjing itu, di lihat sekitar sumur tersebut tidak ada ember atau alat yang bisa mengambil air, dia pun tidak kehabisan akal,
Wanita tersebut membuka sepatunya dan masuk kedalam sumur tersebut, kemudian dia mengambil air dengan sepatunya, sambil di gigit sepatu itu yang berisi air, dia pun menaiki sumur dan langsung memberi minum anjing kehausan itu.

Melihat keikhlasan hatinya menolong anjing tersebut, maka Allah mengampuni dosa-dosanya dan dia pun di jadikan oleh Allah penghuni surga. Jadi, apapun keadaan kita, jangan berhenti berbuat kebaikan sekecil apapun karena kita tidak tau amalan mana yang memasukkan kita ke dalam surga Nya, Alhamdulillah, semoga kita bagian dari penghuni surga itu, aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10