MENDIDIK ANAK CERDAS FINANSIAL SEJAK DINI (2)

Bismillahirrahmaanirrahiim

#Harike2
#GameLevel8
#tantangan10hari
#cerdasfinancial
#KuliahBundaSayang
@institut.ibu.profesional

BELAJAR MENGENDALIKAN DIRI UNTUK JAJAN SEKALI SAJA

Alhamdulillah hari ini saya membuat tantangan untuk Aisya yang suka sekali jajan, sebenarnya dia sudah saya bawa ke kantin sekolah tempat saya mengajar sebelum dia di penitipan anak sekolah khusus anak-anak guru disana tapi setelah saya pulang dan menjeput Aisya dia menagih jajan, kalau tidak dituruti akan keluar jurus merengeknya.

Ide saya yaitu ketika jajan pagi saya menyisihkan beberapa jajanan yang saya simpan di tas sekolah, jadi ketika dia menagih bisa saya berikan, ini sangat efektif menurut saya karena menghemat beberapa rupiah untuk menggunakan uang tersebut keesokan harinya.

jajan yang disimpan hari ini

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10