MENDIDIK ANAK CERDAS FINANSIAL SEJAK DINI 4

Bismillahirrahmaanirrahiim

#Harike4
#GameLevel8
#tantangan10hari
#cerdasfinancial
#KuliahBundaSayang
@institut.ibu.profesional


 BUDAYAKAN MENABUNG

Alhamdulillah, hari ini game saya tentang menabung, sebenarnya saya sudah membiasakan Aisya menabung dari dini banget, heee... pernah saya membuat tabungan celengan di rumah, hasilnya saya belikan sepeda roda tiga family, maa syaa Allah, seperti ini membuat ringan keuangan keluarga.

Pernah juga saya membuat celengan dari kardus bekas berbentuk rumah, kami beri Aisya setiap hari sepuluh ribu rupiah, lalu Aisya yang memasukkannya ke lubang celengan, ini juga melatih motorik Aisya melipat duit dan memasukkan ke lubang celengan.

celengan kardus Aisya

Dari celengan kardus tersebut bila sudah mencapat seratus ribu akan kami pindah ke celengan utama Aisya, biar lebih aman dan terjaga.



Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10