MELATIH KECERDASAN ANAK HARI KE 6

Bismillahirrahmaanirrahiim

#harike6
#gamelevel3
#tantangan10hari
#myfamilymyteam
#kuliahbundasayang
@ibu.profesional.com



Tantangan kami kali ini adalah belajar berbagai warna, disini saya mau menguji pengetahuan Aisya tentang warna, pakah dia sudah bisa mengelompokkan benda berdasarkan warnanya,

Untuk tahap pembuatan materialnya saya libatkan Aisya agar dia bersemangat ikut challenge ini


bahan yang kami gunakan :
  • Stik es krim
  • berbagai warna kertas origami
  • lem
  • gunting
cara pembuatannya yaitu : gunting masing-masing warna sesuai dengan besarnya stik es krim, panjangnya kira-kira 5 cm, kemudian lem di bagian ujung stik es krim, begitu seterusnya sampai warna yang dibutuhkan selesai

Setelah selesai lalu saya ajak Aisya mengelompokkan warna, stik es krim yang sudah ditempeli dengan kertas origami saya berikan semuanya lalu dia yang memisahkannya berdasarkan kertas yang sudah saya siapkan






Alhamdulillah semua warna bisa dia kelompokkan, berarti pengetahuannya tentang warna sudah bisa di apresiasi, maa sya Allah..

Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10