ALIRAN RASA MELATIH KECERDASAN ANAK


BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM

Alhamdulillah, game level 3 ini berakhir, tidak hanya membawa kenangan tapi juga membawa sugudang ilmu dan manfaat bagi saya tentunya dalam mengasah kecerdasan anak saya, karena berawal dari sini saya menyadari bahwa pisau yang tumpul itu akan tetap tumpul bila tidak diasah begitu juga kecerdasan seorang anak tidak akan berkembang tanpa ada latihan-latihan pengetahuan untuk meningkatkan daya pikir anak dan juga ilmunya, dan dari sini juga anak saya nagih 'belajar ma' karena ini dirasanya sangat menyenangkan, dan juga menjadi ajang perhatian untuk dirinya. dari pembelajaran 10 hari itu masih diterapkan sampai hari ini. seperti menabung di "rumah kardus", papa Aisya jadi terbiasa setiap hari memberikan uang untuk ditabung sendiri oleh aisya sebelum berangkat kerja, Alhamdulillah, dan pelajaran tentang Allah juga masih digaungkan Aisya, sambil bermain sambil bertanya tentang Allah, maa syaa Allah.

Walaupun tidak difoto dan tidak dilaporkan seperti tantangan 10 hari, in syaa Allah saya berusaha mencari bahan ajar dan menerapkannya pada Aisya, karena ini masa-masa Aisya mudah menyerap ilmu, dan keingintahuannya juga sangat besar.


Terimakasi bunda sayang telah mengajari saya kembali ilmu ini, terutama untuk fasilitator kami, mbak erie dan juga teman-teman saya yang menjadi inspiasi untuk saya upgrade diri, mengasah kemampuan ilmu parenting saya, semoga kita semua terus bisa membawa amanah ini (anak) menjadi insan yang terbaik, di sisi Allah Ta'ala dan juga manusia sekitar Allahumma aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10