MENGAMATI GAYA BELAJAR ANAK HARI KE 10

Bismillahirrahmaanirrahiim

#hari9
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP



Hari ini hari ahad, kami putuskan rekreasi ke gubernuran, bukan ke pantai atau pegunungan yah hahaa.. moment ini saya jadikan pengamatn gaya belajar Aisya, bagaimana sih sikap dan sifat Aisya setelah beberapa bulan tidak kesana, setelah itu kami mampir ke stand teman papanya Aisya untuk sarapan pagi, saya pesankan satu porsi buat Aisya.. biasanya dia makan dari piring saya, dan terakhir di rumah saya mengajari Aisya belajar membaca iqra, hasil pengamatan saya ada dalam tabel berikut :

kesimpulannya, pada saat rekreasi dan makan sendiri dikeramaian Aisya lebih dominan ke visual, hanya melihat liat sekitarnya tanpa gerakan kesana kemari, istilah kata jago kandang, dan pada saat di rumah saat belajar membaca iqra' dan buku hijaiyah aisya lebih dominan auditory dan kinestetik

 Demikianlah pengamatan saya kali ini, moment ke gubernuran lupa untuk foto-foto, hanya pada saat di rumah saja ada fotonya


Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10