MENGAMATI GAYA BELAJAR ANAK HARI KE 13

Bismillahirrahmaanirrahiim

#hari13
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP


Alhamdulillah, hari ini kegiatan pengamatannya mengalir, dan ini terjadi di tempat penitipan anak di sekolah saya, disini kumpul anak-anak bayi dan balita para pengajar di sekolah saya dan bukan tempat penitipan umum.

Aisya mulai mampu beradaptasi dengan lingkungannya yang baru disaat tidak bersama saya yaitu, Aisya mulai berani mengungkapkan rasa ingin buang air kepada pengasuhnya, karena dari rumah sudah saya sounding kalau mau pipis atau ee bilang sama ammah, panggilan pengasuhnya

dan juga Aisya mau berbagi makanan miliknya kepada temannya, laporan dari pengasuhnya, Alhamdulillah, berikut ini tabel pengamatan saya :

Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10