ALIRAN RASA MENGAMATI GAYA BELAJAR ANAK


Alhamdulillah sampai juga dengan aliran rasa ini itu artinya saya sudah menyelesaikan tantangan demi tantangan, saya bersyukur sekali bisa ikut challenge ini karena sangat bermanfaat sekali bagi saya untuk mengetahui gaya belajar putri saya Aisya indra (3y2m).

Setiap hari selama 17 hari saya membuat materi pelajaran tentang gaya belajar ini tetapi ada juga kegiatan yang mengalir terjadi spontan saat itu juga, hiii emak-emak gak mau kalah jadi deh ini di buat materi tantangan

Berikut ini adalah materi dari ciri-ciri gaya belajar anak,


Dari kegiatan demi kegiatan, akhirnya saya simpulkan bahwa aisya memiliki gaya belajar AUDITORY, karena sesuai dengan ciri-cirinya sebagai berikut :


Jadi saya sekarang lebih mengeksplore di bagian auditory aisya untuk memaksimalkan belajarnya, Alhamdulillah


Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10