MENGAMATI GAYA BELAJAR ANAK HARI KE 16

Bismillahirrahmaanirrahiim

#hari16
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP


Alhamdulillah masuk ke tantangan  ke 16, hari ini saya mengajak Aisya ke toko ATK untuk belanja keperluan saya mengajar, seperti biasa Aisya sangat suka kalau diajak belanja (dasar sifat cewek ya dari kecil aja sudah hobi belanja, hihi) sambil melihat dan mengenalkan aisya berbagai benda yang dilihatnya yang sering kali bertanya 'ini apa ma', 'kok itu bisa ma' dan pertanyaan lainnya.

Saat belanja ATK, Aisya saya belikan playdough untuk dia bermain dirumah karena dia suka bermain ini saat disekolahan, jadi saya ingin dia mengeksplore imajinasinya dari playdough ini.

Berikut ini tabel hasil pengamatan saya :



dari tabel dapat dilihat bahwa gaya belajar aisya adalah auditory karena dia menonjolkan aba-aba atau perintah dari saya dan dia dalam melakukan sesuatu itu harus fokus dan tenang agar tercapai kegiatan belajarnya.

Berikut ini dokumentasinya saat Aisya bermain playdough :


Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10