MELATIH KEMANDIRIAN ANAK HARI KE 14

Bismillahirrahmaanirrahiim

#harike14
#gamelevel2
#tantangan10hari
#melatihkemandiriananak
#kuliahbundasayang
@ibu.profesional.com


Hari ke 14 ini adalah hari dimana Aisya mulai demam.. suhu badannya 38,9 derces, sore hari langsung saya cari obat sanmol di Apotik.. seperti anak-anak yang lain yang sakit, Aisya merengek-rengek, malam hari gak bisa tidur, beberapa kali minum obat gak turun-turun.. Qadarullah.

Setelah dua hari demam, saya mulai was-was.. kalau tidak turun juga hari ke 3 terpaksa kami bawa ke RS, saya pun mencari cara untuk menurunkan panasnya (sebenarnya saya punya herbal minyak but-but dicampur dengan parutan bawang merah) tapi mencium baunya Aisya langsung menolak.

Saya pun tidak kehabisan akal, begitu Aisya tidur saya balur pelan-pelan seluruh badannya dengan herbal itu, Biiznillah, besoknya demamnya turun Alhamdulillah, tapi teteap waspada kalau-kalau demamnya naik lagi berarti harus ke RS karena itu gejala demam berdarah, naudzubillah

Hari ini hari ke 7, Alhamdulillah suhu badannya normal, tinggal pemulihan saja lagi... Syafakillah nak, semoga sakitmu jadi penggugur dosa buat orang tuamu.

Biiznillah, obat demam herbal

Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10