MELATIH KEMANDIRIAN ANAK HARI KE 17

Bismillahirrahmaanirrahiim

#harike17
#gamelevel2
#tantangan10hari
#melatihkemandiriananak
#kuliahbundasayang
@ibu.profesional.com


Hari ini hari ke 17 dan hari terakhir tantangan, Aisya hari ini belum pulih juga totalitasnya (hilang demamnya sekarang muncul flunya), dan sangat manjaa sekali dengan saya, tidak mau makan nasi, apa-apa saya yang disuruh ambil ini itu.. subhanallah nak, semoga jadi anak sholihah.

Saat menjelang subuh Aisya terbangun, dia duduk disebelah saya yang sedang shalat di kamar, sambil melayang-layang badannya duduk berdiri, saya segera menyelesaikan shalat saya, dan melihat Aisya nangis

Saya : Aisya kenapa nangis nak

Aisya : Aisya mau pipis

Saya : yuk sini buka celananya, kita ke kamar mandi

MaasyaaAllah, ini yang saya suka dari Aisya, dia mandiri kalau toilet traning, pipis dan eek selalu ke kamar mandi meskipun sedang tidur, walaupun masih saya temani setidaknya sudah lulus TT Alhamdulillah.

Kedepan saya harus tetap semangat melatih kemandirian Aisya, setiap hari harus memulai lagi dan lagi, karena belajar itu berproses dan bertahap. Semangat, hamasah, jahidnaa....

Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10