MELATIH KEMANDIRIAN ANAK HARI KE 9

Bismillahirrahmaanirahiim

#harike9
#gamelevel2
#tantangan10hari
#melatihkemandiriananak
#kuliahbundasayang
@ibu.profesional.com



Hari ini Aisya saya ajak untuk membersihkan rumah dan pekarangan, meskipun banyakan mainannya dari pada terlibatnya yang penting saya sudah mencontohkan apa yang telah saya lakukan.
Pertama kami membersihkan halaman rumah,

Saya : Aisya, yuk kita keluar kita sapu-sapu halaman, ambil sendal apa sepatu Aisya

Aisya : (langsung mengambil sepatunya lalu memakai sendiri)

serasa anak ayam kelur dari kandang ya nak, begitu suruh keluar langsung eforia, berlari-lari kesana kemari, selagi saya menyapu, mencabuti rumput, mengumpulkan sampah, Aisya terkadang berdiri dibelakang saya jadi penggembira hahaaa.. dan keseringan berlarian

--------------------------------------------------------------------------------------------

Selesai membersihkan pekarangan rumah, lanjut beberes rumah, kalau di dalam rumah Aisya masih mau bantu-bantu

Saya : Aisya, mainan ini, ini dan ini masukin ke keranjang mainan yah

Aisya : (mengutipi mainan yang berserakan tapi setelah itu kabur)

---------------------------------------------------------------------------------------------

Alhamdulillah untuk tantangan hari ini, semoga besok bisa lebih baik lagi

Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10