KOMUNIKASI PRODUKTIF PADA ANAK HARI KE 12

Bismillahirrahmaanirrahiim

#harike12
#gamelevel1
#tantangan10hari
#kuliahbundasayang
@institute.ibu.profesional

Gambar 1. Hasil pencapaian hari ke 12

Tantangan kali ini ketika Aisya mau tidur malam, ketika melihat dia sudah males-malesan di tempat tidur, saya mengajaknya untuk sikat gigi, ini kegiatan rutin dia sebelum tidur

saya : Aisya sebelum tidur kita sikat gigi dulu yuk
Aisya : Aisya gak mau sikat gigi ma

(saya pun bernyanyi ala-ala iklan kodomo)
saya : hai teman-teman, jagalah kesehatan jangan lupa sikat gigi...
Aisya : sebelum tidur

saya : nah itu tau sikat gigi sebelum tidur, yuuk..
(lagu ini lagu pembelajaran yang saya ajarkan untuk Aisya biar ingat)

papa : ayo sikat gigi sya...

(saya pun menggendongnya, Aisya pun mau)

saya : kalau gak sikat gigi malam-malam nanti giginya ada kumannya, item-item, bisa sakit gigi kayak mama, Aisya mau?

Aisya : gak mau

Gambar 2. Sikat gigi seperti punya Aisya

Demikianlah challenge saya kali ini, hal yang sudah menjadi kebiasaan akan mudah untuk melakukannya, in syaa Allah

Comments

Popular posts from this blog

KOMUNIKASI PRODUKTIF HARI KE 13

LELE GORENG

POHON LITERASI HARI KE 10